Halaman

Jumat, 02 Februari 2018

WA +62 813 8335 1234, Silica Gel Untuk Makanan

"Silica Gel Untuk Makanan, Bahaya Silica Gel, Jual Silica Gel, Jenis Silica Gel, Beli Silica Gel, Cara Menggunakan Silica Gel Pada Sepatu, Silica Gel Untuk Kamera, Silika Gel Adalah, Silika Gel 60 F254 Adalah, Cara Menggunakan Silica Gel


Silica gel atau gel silika adalah butiran seperti kaca yang berbentuk sangat berpori dan dibuat secara sintesis dari natrium silikat. Disebut sebagai gel dikarenakan termasuk mineral alami yang diproses menjadi bentuk butiran. Meskipun bentuk fisik secara harfiahnya adalah padat.
Nah, gel silika yang ada dikotak kardus biasanya dibuang begitu saja. Hampir semua orang meremehkan silika gel karena tidak tahu manfaatnya. Padahal, jika Anda tahu fungsi dari silika gel pasti akan merasa sayang ketika hendak membuangnya.
Produk ini berfungsi sebagai Bahan Pengawet, Penyerap Kelembaban, Mencegah terjadinya Fungi/ Jamur, Mencegah terjadinya Korosi terhadap produk logam, dan lain-lain. Produk ini diperuntukkan bagi Perusahaan yang memproduksi, antara lain ; Farmasi, Jamu, Sepatu, Tas, Makanan Ringan/ Kering, Produk Logam, Kerajinan Tangan, Elektronika, Binatu, dan lain-lain. Produk ini juga sangat baik digunakan untuk produk-produk yang di ekspor. 
Perbedaan silica gel natural dengan silica gel biru? Silica gel biru digunakan hanya untuk produk bukan makanan seperti kamera, tas, pakaian, peralatan elektronik dll. Silica Gel Biru berasal dari bahan sintetis dan indikator biru nya bersifat toxic (bersifat racun yang menyebabkan mual, muntah, hipertiroid, jantung dll), karena mengandung bahan kimia seperti cobalt chlorine).
Utamakan kesehatan anda dan keluarga dalam jangka panjang dengan  membeli silica gel natural. Walaupun tidak untuk dimakan, silica gel natural tidak untuk dikonsumsi :
Kemas & Pengiriman: 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram
Kami menjual silica gel ( Natural, White & Blue) : 
Pemesanan 
Hub Bapak BIBIT
0813-8335-1234 (Simpati)
Pengiriman dari Jakarta
----------------------------------
Jangan Lupa mampir di 
www.masbibit.com
"